Thursday, April 12, 2007

DIMULAI HARI INI!!


Yes TODAY!! i wipe out my old grumpy Blog away.. Deleted..trashed.. and try to forget about it..

Dan mari kita mulai hidup baru di Blog ini.. sebenernya gue punya 2 site blog, yang satu di Friendster.. yang satu di blogspot ini.. bedanya apa?

Di Friendster..
  1. Ini adalah blog perasaan gue.. isinya lebih banyak curhat, marah2, curhat, marah2..
  2. Target segmen: teman-teman dan cewe2.. hehehe.. pokoknya pake hati banget..
  3. Baca blog gue di friendster nggak bakal nambah pengetahuan.. nambah pusing sih iya.. soalnya si Mo ini maunya apa sih.. kok kayak nggak bersyukur dengan apa yang dia punya sekarang..
  4. Dan sekali lagi.. kalo mau kenal Mo lebih dekat, please refer to www.friendster.com/mosidik dan buka blognya..
Di BlogSpot

  1. Ini adalah blogspot profesi gue sebagai orang media.. kebetulan sekarang lagi ada di 3 media.. Majalah (Grey), Radio (OZ), dan TV (PJTV- Local)
  2. Isinya adalah sebagian pengetahuan, dan pengalaman yang gue dapatkan di 3 media itu
  3. Isinya juga merupakan pemikiran, curhat dan juga pendapat pribadi(!) mengenai pengetahuan Media
  4. Mungkin bisa nambah pengetahuan, tapi juga bisa nggak.. soalnya mungkin pengetahuan gue belum cukup buat bikin ilmu yang akurat..
  5. Enjoy this site..
begitu.. jadi MULAI HARI INI.. mosidik.blogspot.com dengan resmi dire-launching kembali..Janji deh bakal sering diupdate..

No comments: